October 26, 2005

1st post at wordpress.com

Posted in Wordpress at 3:19 am by tridianto

Trimakasih buat mas arif yang telah memberikan saya Golden Ticket untuk WordPress. saya mencoba lihat semua fasilitas yang di berikan. site utama saya tetap saya tempatkan di acidblog. dan akan saya coba menggunakan feed xml untuk membuat site ini hidup seperti layaknya sebuah blog. memang pusing juga kalau memiliki blog tidak hanya satu. tapi dengan metode aggregate semuanya jadi serba mungkin untuk di satukan.

Updated:

ternyata yang di sediakan oleh WordPress hanya sekedar posting doang. dia tidak membuka fasilitas untuk plugin dan editing template sendiri, atau mungkin masih banyak lagi yang tidak di support oleh WordPress ?

Leave a Reply

