October 27, 2005

Blogshares.com

Posted in Stuff at 1:19 pm by tridianto

Coba-coba blogwalking dan lihat-lihat site blog orang ternyata banyak yang menempelkan banner Blogshares, penasaran akhirnya saya coba cari tau tentang mahluk apa sebenarnya Blogshares tersebut. Akhirnya saya berlabuh di id-Blogshares. Dari situ saya akhirnya bisa tau lebih jauh bahwa sebenarnya Blogshares itu adalah sejenis online game yang bertipekan simulasi bursa saham. Di situ blog dianggap sebagai suatu perusahaan yang memiliki nilai saham tertentu.

Dikesempatan kali ini saya coba daftar sebagai member Blogshares, tapi ketika saya mencoba buka faq-nya ternyata site tersebut telah di hack oleh hacker yang menamakan dirinya Trustix . dan dibawah ini adalah hasil screenshoot dari faq yang telah di hack tersebut :

Blogshares hacked

(klik gambar untuk perbesar)
Jadinya ga jadi lanjut buat coba Blogshares deh kalo gini caranya….😦

Leave a Reply

